Pages

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

virus backlink

Selasa, 30 Agustus 2011

THREESOME DENGAN PERJAKA


Asyiknya threesome dengan perjaka tulen – Pengalaman 3 some minggu lalu membuat istriku menjadi pendiam selama beberapa hari. Aku belum pasti apakah dia shock atau malah menikmati atau malu.(baca thread saya sebelumnya di “istriku bersedia 3some dengan syarat”)
Malam hari, istriku merebahkan badannya disampingku, kuelus punggungnya dan kuciumi lehernya lembut..” Ma kok sekarang jadi pendiam…marah ya sayang…”tanyaku. Dengan pelan pelan dia membalik badannya menghadapku kemudian kucium tipis bibirnya “ Nggak kok pa…Cuma merasa gimana gitu…..” Matanya berkaca kaca..
“ Lho kok malah nangis… kenapa sayang..? Jangan marah ya…kamu tahu kan aku tambah sayang banget. Bener lho….aku berharap banget kamu bisa menikmatinya sayang”…Bisikku lembut agak kuatir.
Ok lah nggak papa, kalo kamu nggak bisa menikmati, yang kemarin itu pertama dan terakhir deh… tapi sekali lagi..aku sayang banget sama kamu ma…kalo kamu bisa menikmatinya aku bahagia banget…” Sambil kucium lembut air matanya yang mulai meleleh dipipinya.
“aku sayang banget sama papa…saaayaaaang banget…jujur ketika itu aku memang menikmatinya tapi aku merasa bersalah ke papa dan malu juga, kok aku kelihatan liar…malu sama papa…” bisiknya sambil memainkan kancing bajuku, matanya tidak berani menatapku.
“ Lho kenapa sayang…aku merasakan nikmat yang luar biasa lho.. bener..aku sangat menikmatinya..memang agak kaget juga ketika melihat kamu ganas dan liar kayak gitu…aauu!!!”
Istriku mencubit dadaku “ aduh !! papa.. jangan gitu dong..jadi malu neehh” istriku cemberut. Cepat cepat kucium bibirnya lembut, “ aku sangat menikmatinya sayang…jangan kuatir..” bisikku. Tampaknya suasana hati istriku mulai membaik.
“ Kira kira kamu mau nggak kalo kita coba lagi..mmm ?.”bisikku sambil menggelitik telinganya dengan lidah” aaahhh..mmm..kok nggak sabaran sih pa…kan barusan…masak lagi…mmm..aahhh” Bisiknya sambil menggeliat karena geli.
Aku remas lembut buah dadanya “ Kali ini sama perjaka gimana ? udah ada lho calonnya…” Istriku mencium leherku “ aah paling ngakunya perjaka…nggak percaya…” sambil membalik memunggungiku, sekilas dia tersenyum tapi berusaha menutupinya.
“ Nggak ..ini perjaka beneran kok…perjaka ting ting..kalo perjaka kan kamu nanti bisa mengulum batangnya.. aku kan pernah bilang kalo nggak keberatan misalnya cowok itu memuncratkan sperma di dalam dengan catatan masih perjaka…” Kataku berusaha membujuknya.
Istriku menghentikan geliatannya dan memandangku tajam “Aduh rek… bahasanya kasar bener…muncrat !!..yang halus dong pa…mengeluarkan atau apalah istilahnya.
Mmmm.. papa beneran nih.. bener bener pengen nyenengin aku…? nggak papa aku nelen spermanya…ato membiarkannya muncrat didalamnya ? “ato membiarkan spermanya mengenai wajahku ? nggak cemburu ?” pertanyaannya bertubi tubi.
“Aku nggak masalah ma selama dia perjaka..Asyik kan dapat perjaka…hmmm daun muda bok..! “ Kataku menggoda…
“Aaahh papa !..” cubitannya menyerbu tubuhku..
Wajah Ryan memerah karena malu, wajahnya menunduk jengah ketika istriku mulai menurunkan lingerienya. Aku akui meski umurnya 40 tahun, tubuh istri masih bagus, mulus, bersih, dan putih, paling nggak menurutku sendirilah…
He..Ryan..bagaimana menurutmu tubuh istriku…sexy nggak ? “ tanyaku berbisik sekilas di telinganya. Wajah Ryan tambah memerah, menjawab dengan ragu ragu agak serak : Tante cantik sekali om…cantik sekali…mmmm apa om nggak marah…? selain itu saya kan belum pernah gituan. Kalo nggak bisa muasin gimana ? dan mmmm… saya nggak enak kalo misalnya keluar duluan.”
Udah..kamu santai aja..pokoknya nurut aja ok..? eh… kamu udah mandi belum, sana mandi dulu..bersihin yang bener senjata kamu. Nggak mau kalo jorok., pake nih minyak wangiku.” Suruhku. “ eh..udah kok om…saya udah mandi..” katanya pelan. “Mandi lagi aja deh..” Kataku memaksa.
Sambil menunggu Ryan mandi aku mulai merangsang istriku. Kami berciuman lembut, meremas buah dadanya, sambil sesekali menjilat miss Vnya. “ Pa..nanti menurut papa aku cium batangnya dulu apa langsung dimasukin ? tanya istriku ragu ragu. “ Lho yang paling kamu suka yang mana dulu sayang…tapi baiknya kamu kulum aja batangnya…kan masih perjaka…pasti bersih lah..aku nggak keberatan kok tanpa kondom..:kataku sambil menciumi telinganya.
: Aduhhh tanpa kondom ? mmm kalo aku kulum nggak papa pa ? aku kuatir kalo dia nggak kuat terus keluar di mulut…eh tapi tadi kata papa nggak papa ya keluar di mulut…” kata istriku gelisah.
“ Nggak papa honey…atau biar si Ryan nyiumin bagian bawah aku bagian atas….eh Ryan..udah selesai mandinya ? “ Tanyaku, terlihat Ryan sedang berdiri canggung agak jauh di depan kamar mandi.
“ Pa…gila batangnya gede banget ! mana cukup ! “ Bisik istriku tercekat sambil menatap kaget batang Ryan yang mengacung tinggi.
Hehehehe rupanya istriku terkaget kaget melihat batang gede Ryan…sengaja aku pilih perjaka yang berbatang lebih besar dari punyaku. Lah.. buat apa kalo kecil..nanti istriku nggak terkesan.
He..sini Ryan…kamu nurut aja ya kalo tante nyuruh kamu, coba kamu sekarang nyium punya tante, om yang bagian atas dulu..ok ? Jangan sampe kegigit lho !…pelan pelan aja….bisa nggak ? Tanyaku.
“ ii..ii ya om…: Katanya sambil jongkok, matanya nanar melihat miss V istriku.
Perlahan lidah Ryan menjilat pelan…hmm lumayan juga untuk pemula. Wajah Ryan tampak memerah menahan nafsu.
” uuuhhh..pa..nikmat sekali…” Tangan istriku menekan kepala Ryan agar lebih tenggelam ke belahan pahanya sambil sesekali meremas dan menjambak rambut perjaka itu, sementara tangan satunya memeluk leherku, kami berciuman lembut…bertambah liar…liar..bibir kami bertautan erat, suara kecipak bibir kami makin keras dan “aaaargghhhh..” Istriku menjerit. “ Lho…ma..kok udah orgasme ? cepet banget…?
Istriku melenguh nikmat,” iya pa…abis memang enak sih…rasanya gak ada beban gitu…kalo kemarin jujur aja ada rasa takut. Kalo ini kan masih perjaka…rasanya lebih nyaman..” Kata istriku sambil tersenyum malu.
“Masuk ya pa…please..punya papa dulu dong..shhh” Perlahan aku arahkan batangku ke vagina istriku yang sudah basah kena ludah Ryan. Perlahan lahan aku masukkan. Dengan pandangan takjub Ryan melihat bagaimana batangku keluar masuk, agaknya dia penasaran bagaimana caranya bercinta. Polos juga itu anak…
“He..Ryan jangan bengong aja..tante mau kulum batang kamu. Kalo kamu nggak kuat nggak papa keluarin aja.” aku mengajarinya.
”Aduh papa..kasar banget sih…” kata istriku sambil meraih dan mengocok batang Ryan yang menegang keras. Aku kedipkan mataku meminta istriku tidak ragu ragu untuk memulai mengulum batang tersebut, sementara aku tetap mengocok pelan vagina istriku.
Sambil mengocok lembut dan mengelus ujung batangnya, istriku berbisik : ” Ryan …bener belum pernah sama perempuan lain ? kalo belum, tante masukin mulut ya batang kamu…kalo nggak kuat nggak papa keluarin aja tapi ngomong dulu..ok ? ”
”Ssssh tante…sshh belum pernah tante…aduh enak…” Suara Ryan bergetar hebat.
” Ok tante cium cium ya…” Sambil menyentuhkan ujung lidahnya ke permukaan batang Ryan membuat tubuh Ryan bergetar lebih hebat lagi. Dengan perlahan batang Ryan mulai masuk ke dalam mulut istriku. Gila…! Menggairahkan sekali.
Dua kali mengulum istriku menghentikan gerakannya sambil memandangku. “ Kenapa ma kok berhenti ? “ Tanyaku heran.
“ Ternyata bener bener enak pa…enak banget “ Sambil mengedipkan matanya istriku kembali mengulum habis batang Ryan.
“ AAhhhhh tante…mau keluar tante…aaahhh “
Dan menyemburlah sperma Ryan ke mulut istriku yang sibuk menelan dan menjilati muncratan sperma dari batang besar tersebut. Saking banyak spermanya sampai ada yang ke rambut, pipi dan mengalir ke leher istriku. Istriku bersemangat menjilati, menyedot, menggigit gigit gemas. Aaaah bener bener indah dan menggairah pemandangan di depanku….luar biasa…! Seluruh sperma Ryan tidak bersisa sama sekali ditelan habis oleh istriku. Nggak heran sih, istriku paling paling ahli di bidang ilmu perkuluman ini. Dulu jaman pacaran aja, nggak lebih dari 10 menit pasti spermaku sudah semburat keluar.
“Gimana sayang rasanya sperma perjaka ? “ Tanyaku sambil mengedip nakal.
“Aaaah papa jahil banget sihh…” Sambil mencium bibirku…uuff …aku terpaksa ikut merasakan sperma perjaka satu ini..Sementara Ryan sudah tergeletak lemas di samping istriku.
“Ayo pa…sekarang papa ganti yang ngeluarin, tapi jangan disemburin lho…biar bisa berkali kali” Bisiknya. Hehehehe memang kalau nggak aku semprotin, aku bisa bercinta nonstop 4-5 kali lagi. Biarin aja sperma itu keluar sendiri, kalo disemburkan nggak bakalan aku bisa nerusin ML ini.
“Didalam aja sayang…keluarin didalam aja” Bisik istriku. Ahh gila enak banget…aku keluarin pelan pelan spermaku…ahhh nikmat banget.
Ryan tampaknya sudah mulai terangsang kembali. Dengan ragu ragu dengan pandangan berharap dia menyentuh dan meremas tangan istriku. “ Udah bisa bangun lagi ? Ayo coba dimasukin yuk….pelan pelan aja ya..sini tante ajarin gimana masuknya “ Kata istriku lembut, dalam hati aku tertawa…goblok banget nih anak…masa gitu aja harus diajarin.
“Papa geser dulu ya….” Dengan mengocok lembut istriku mengarahkan batang Ryan ke vaginanya…tanpa kondom !!…dengan takjub aku melihat bagaimana batang besar tersebut mulai menyentuh ujung vagina istriku, digesek gesek pelan sehingga membuka labia mayora yang kemerahan dan perlahan masuk….ahhh sexy sekali…Untuk pertama kalinya istriku menikmati batang orang lain tanpa kondom, dan aku sama sekali tidak keberatan.
” Uuhhh ya gitu Ryan…agak ditekan ya biar bisa masuk lebih dalam…yaaa gitu…ahhh besar sekali…papa nikmat pa…ayo Ryan digoyang dong…kamu keluar masukin kayak seperti om lakukan tadi lho….yaaa gitu…uuuff enak sekali…ayo Ryan kamu ciumin dada tante…pelan pelan ya…dijilat aja ya…yang lembut…” Bisik istriku.
Dengan ragu Ryan memandangku. Aku goyangkan kepalaku go ahead !! bak mendapat durian runtuh Ryan menerkam buah dada istriku yang ranum dengan puting merah muda menjulang keras karena terangsang tersebut.
Aku biarkan istriku menikmati batang Ryan sepuas puasnya. Dengan pandangan sayu seakan mengucapkan terima kasih, nafas istriku bertambah memburu karena menahan kenikmatan, tampaknya dia segera menuju orgasme yang kedua. Kalau ini terjadi artinya luar biasa karena istriku untuk bisa orgasme sering dibantu dengan jari.
“Pa…pa… boleh didalam ya…gimana pa..nggak papa…” Suara istriku terputus putus, orgasmenya sudah mulai menuju puncak hanya menunggu persetujuanku saja untuk mencapainya. Tangannya meremas pantat Ryan, sementara Ryan sibuk melumat buah dada istriku. Aku cium lembut bibirnya yang merekah tersengal sengal “ nikmati saja sayang, keluarkan…keluarkan orgasmemu….teriaklah yang keras. Puaskan dirimu sayang…”bisikku lembut. Sementara Ryan semakin giat mengeluar masukkan batang raksasanya..”Tante saya mau keluar lagi…didalam ya tante…ahhhh…saya keluar….!”
Nafas istriku tersengal sengal hebat, Kakinya mulai menekuk menekan pantat Ryan, makin memburu…rintihannya mulai mengeras…dan matanya berkaca kaca…Tiba tiba tubuhnya menegang, Jarinya menghunjam keras kepunggung Ryan, kepalanya mendongak keatas sambil memejamkan matanya, istriku melenguh keras. Aaahhh.. istriku orgasme dengan seijinku. Air matanya menetes dari sudut matanya…kenapa dia menangis ? Aku kawatir…
Ryan menarik batangnya dan berjalan canggung kekamar mandi. Tampak spermanya yang sudah bercampur dengan spermaku mengalir perlahan keluar dari vagina istriku.
Aku cium lembut bibirnya: “kenapa menangis sayang …?”
“Papa…nikmat sekali…terima kasih rasa nikmatnya seperti kita pertama kali melakukan…maaf pa…aku jahat ya…” Air matanya masih mengalir, aku cium lagi matanya dengan lembut” Ma..aku sayang banget sama kamu…Ini semua kan untuk kamu…jadi nikmati dong..jangan nangis…ok ?
Kami berciuman…aku remas lembut rambutnya, perlahan aku tindih tubuhnya dan kami menyatu lagi untuk ketiga kalinya…

0 komentar:

Petunjuk Untuk Menjalani Gaya Hidup Berbagi Istri (Untuk Wanita Wajib dibaca)



1. Prinsip-prinsip umumDalam gaya hidup berbagi istri ada beberapa aturan umum:
  • Berbagi Istri
    Berbagi Istri
    Kesetiaan cinta dan kesetiaan seksual itu tidak sama. Anda harus selalu menjaga kesetiaan cinta Anda terhadap suami (dan anak-anak Anda, jika Anda telah memilikinya). Bagaimanapun itu bukan berarti Anda tak boleh berhubungan seks dengan lelaki lain selain suami Anda. Anda DAPAT melakukannya tanpa mengganggu keutuhan rumah tangga Anda.
  • Gaya hidup berbagi istri pada intinya adalah salah satu bentuk hubungan (relasi) sosial antarmanusia. Antara Anda dengan pasangan tetap (suami) Anda. Antara Anda dengan lelaki-lelaki lain selain suami Anda. Juga antara suami Anda dengan lelaki-lelaki lain itu. Sama saja dengan bentuk-bentuk hubungan sosial lainnya.
  • Selalu pertahankan hubungan Anda yang utama, yaitu dengan suami Anda. Anda boleh berhubungan seks dengan sebanyak mungkin lelaki lain, dan bahkan Anda pun boleh saja jatuh cinta kepada mereka. Bagaimanapun, cinta Anda yang utama tetap hanya untuk suami Anda. Menjaga keutuhan rumah tangga adalah prioritas Anda yang paling tinggi.
  • Rasa tak aman pribadi tak mendapat tempat di sini. Bebaskanlah diri Anda dari segala macam hambatan, terutama hambatan mental, yang merintangi diri Anda. Bersikaplah santai dan tanpa beban. Jika Anda belum dapat menghilangkan rasa tak aman Anda dalam menjalani gaya hidup ini, bagaimana Anda mengharapkan suami Anda melakukan hal yang sama?
  • Jika hubungan Anda dengan suami tak berjalan dengan baik, jangan lakukan gaya hidup ini.
  • Jangan pernah memulai gaya hidup ini sampai suami Anda siap menerimanya.
  • Selalu pulihkan kembali rasa aman pada suami Anda. Yakinkanlah bahwa Anda adalah miliknya yang tak dapat direbut orang lain, walaupun orang lain itu telah menyetubuhi Anda. Anda dapat melakukan ini misalnya dengan mengatakan secara tulus betapa Anda mencintai dirinya. Lakulanlah ini terutama pada saat-saat Anda selesai disetubuhi oleh teman kencan Anda.
  • Bersikap jujur dan berterusteranglah, jangan sekali-kali bersikap licik dan memperdayakan suami Anda. Ceritakanlah dengan jujur siapa saja teman kencan Anda, kapan saja Anda berkencan dan berhubungan seks dengan mereka. Bahkan jika perlu ceritakanlah secara rinci bagaimana Anda melayani mereka secara seksual. Percayalah, Anda akan terkejut mendapatkan bagaimana terangsangnya suami Anda mendengarkan itu semua, dan dengan demikian terus merestui kegiatan Anda. Tentu saja Anda tak perlu “melaporkan” SETIAP kencan Anda kepadanya. Yang penting di sini adalah bahwa Anda selalu bersikap jujur dan terbuka kepada suami Anda sebagai orang yang paling Anda cintai.
  • Jangan pernah mengancam. Yang seperti itu tak akan pernah membawa manfaat terhadap hubungan Anda dengan suami Anda.
2. Kontak dengan calon teman kencan Anda
Jika Anda melakukan kencan dengan seseorang yang sudah Anda kenal, mungkin Anda dapat melakukannya dengan baik. Lain halnya jika calon teman kencan Anda itu seseorang yang belum Anda kenal. Mungkin Anda mendapatkan nama dan alamatnya dari teman kencan Anda yang lain, atau dari internet, dan sebagainya.
Anda mungkin telah menulis surat yang baik, Anda mengikuti instruksi, dan Anda menunjukkan selera yang baik. Akan tetapi, Anda akan menghancurkan segalanya jika Anda memberinya aturan kontak yang berbelit, misalnya: “…jika kamu menelepon dan yang menjawab kebetulan atasanku, berpura-puralah kamu dari perusahaan lain.” Jangan lakukan itu! Itu dapat menjatuhkan reputasi Anda. Permudah aturannya. Biarkan mereka menelepon Anda di rumah dan berikan mereka waktu kapan saja mereka dapat menghubungi Anda.
Jujurlah tentang diri Anda dan keluarga Anda. Tak apa-apa jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa Anda sudah memiliki anak, atau saat itu Anda sedang hamil, dan sebagainya.
3. Pertemuan, gagasan … dan mungkin yang lainnya
Sering aku ditanya orang. “Apa yang kamu lakukan ketika pertama kali bertemu dengan calon teman kencanmu?” Jawabanku biasanya adalah, “Apa yang kamu biasanya lakukan ketika bertemu orang yang bertamu di rumahmu?”
Ingatlah prinsip di atas bahwa gaya hidup berbagi istri pada dasarnya adalah suatu bentuk hubungan sosial juga. Teman kencan Anda yang datang berkunjung ke rumah sama saja seperti teman keluarga Anda yang lainnya. Pertama-tama tentunya ia akan memperkenalkan dirinya kepada Anda dan demikian pula sebaliknya. Lalu ia akan berkenalan juga dengan suami Anda, dan mungkin anak-anak Anda, jika ada. Lalu Anda semua akan terlibat dalam sedikit basa-basi untuk mengakrabkan suasana, dan seterusnya. Bedanya tentu saja bahwa ia nantinya, diharapkan, akan terlibat dalam hubungan yang lebih jauh lagi, yaitu hubungan intim dengan Anda tanpa melibatkan suami Anda.
4. Petunjuk Teknis
  • Selalu praktekkan “safe sex”. Jika Anda tak bisa memastikan “kebersihan” teman kencan Anda, selalu minta padanya untuk menggunakan kondom saat Anda berdua berhubungan seks. Jika Anda yakin bahwa Anda dan teman kencan Anda bersih dari segala penyakit kelamin, melalui serangkaian pemeriksaan medis tentunya, dan Anda berdua lebih menyukai hubungan seks yang alami, silakan singkirkan kondom dari kegiatan Anda.
  • Nah, sekarang – tanpa kondom – Anda berdua telah menikmati sentuhan kulit dengan kulit secara langsung. Harus diakui, inilah sebenarnya cara berhubungan seks yang paling nikmat. Bagaimanapun, dengan cara seperti ini ada satu hal yang harus Anda pertimbangkan: apakah Anda bersedia dihamili atau tidak oleh teman kencan Anda? Jika tidak, maka pertama, Anda harus dapat memastikan bahwa teman kencan Anda adalah seorang gentleman yang mau memahami keinginan Anda itu. Kedua, Anda berdua harus memahami teknik-teknik untuk mencegah kehamilan sebagai berikut:
    • Jangan sampai teman kencan Anda berejakulasi di dalam tubuh Anda, kecuali jika ia menyetubuhi Anda melalui mulut atau lubang anus Anda. Tentu saja tak menjadi masalah jika ia tak menarik penisnya keluar sama sekali dan memasukkan sperma sebanyak apa pun ke dalam tubuh Anda melalui kedua lubang tersebut. Teknik ejakulasi di luar ini sebaiknya digunakan terutama jika Anda sedang berada pada masa subur, yaitu pada saat sel-sel telur Anda sedang masak dan siap untuk dibuahi sehingga Anda dapat mengandung seorang bayi. Bagaimanapun, jika Anda merasa tak nyaman dengan cara ini, Anda boleh mundur kembali dengan menggunakan kondom.
    • Bagaimanapun, mungkin saja Anda justru lebih menyukai teman kencan Anda untuk berejakulasi di dalam tubuh Anda ketika berhubungan seks. Hal itu bisa dimengerti karena sensasi yang didapatkan ketika merasakan air mani dari lelaki selain suami Anda mengalir ke dalam tubuh Anda. Belum lagi suasana yang lebih intim yang bisa Anda dapatkan. Setelah teman kencan Anda mengalami klimaks, penisnya masih tertanam di dalam tubuh Anda dan masih terus menyemprotkan sisa-sisa sperma hasil percintaan Anda berdua. Pada saat itu, Anda bisa saling berpelukan mesra dan saling berciuman dengan dalam, maupun sekedar saling berpandangan menikmati keintiman itu bersama-sama. Jika suasana seperti itu yang Anda inginkan, dan Anda tetap tak ingin hamil, maka ada dua cara yang bisa ditempuh:
      • Pastikan Anda melakukan hubungan seks pada saat Anda tidak berada pada masa subur, atau:
      • Minumlah pil anti hamil secara teratur.
    • Penghamilan oleh Partner Anda
      Penghamilan oleh Partner Anda
      Bagian ini hanya ditujukan bagi Anda yang sudah memasuki tingkat “lanjut” (advanced), yaitu: Anda sama sekali tak keberatan, bahkan bersedia dihamili oleh teman kencan Anda! Nah, kalau Anda termasuk ke dalam kategori ini, tentunya Anda bisa mengabaikan semua teknik yang telah kami uraikan di atas, dengan catatan Anda berdua barus sama-sama terbebas dari segala macam penyakit kelamin. Yang paling penting bila Anda melakukan dengan cara ini, Anda harus mendapatkan persetujuan dari suami Anda. Seperti Anda ketahui, salah satu prinsip yang harus Anda patuhi jika ingin menempuh gaya hidup ini adalah bahwa Anda harus tetap mempertahankan hubungan Anda yang utama, yaitu dengan suami Anda. Kondisi yang paling ideal adalah jika Anda dan suami Anda benar-benar saling mencintai dan suami Anda bersedia untuk membesarkan anak-anak yang Anda lahirkan tak peduli dari benih siapa pun juga. Sementara itu, hubungan Anda dengan teman-teman kencan Anda hanyalah sebatas untuk kenikmatan seksual. Kalaupun sampai melibatkan cinta, tetap saja kadar cinta Anda kepada suami harus melebihi kadar cinta Anda terhadap teman-teman kencan Anda. Karena dasar hubungan Anda dengan teman-teman kencan Anda adalah seksual, maka sama sekali tak salah bila Anda sebagai wanita menunjukkan sikap penyerahan diri (submisif) total terhadap teman-teman kencan Anda, dengan cara dihamili oleh mereka. Tentu saja, sekali lagi, suami Anda harus seide dengan Anda dalam hal yang satu ini.

backlink site

virus backlink Backlink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.